Sosbud

PWRI-B dan Sapma PP Meranti Galang Donasi Untuk Palestina

MERANTI - PWRI-B dan Sapma PP Meranti melakukan penggalangan donasi untuk membantu umat muslim Palestina. Langkah awal dua organisasi itu mengarah ke wilayah perkantoran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Langkah awal kita di wilayah Perkantoran, kemudian ba'da ashar kita akan galang dana di jalan kota Selatpanjang," sampai Ketua PWRI-B Meranti, Fadli, Selasa (14/05/2019).

Giat dengan tujuan membantu mengurangi beban rakyat Palestina itu berlangsung cukup aman. Semangat para penggalang dana juga sangat antusias mengait sumbangan dari setiap kantor ke kantor.

"Hampir seluruh kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti kita masuki, alhamdulillah banyak yang memberikan sumbangan," ujarnya.

Sementara, Ketua Sapma PP Boby Iskandar mengaku bersyukur, karena kepedulian kalangan pemuda sangat besar terhadap penderitaan yang dialami rakyat palestina.

"Alhamdulillah, selain dari Sapma, adik-adik dari mahasiswa Amik Selatpanjang juga ikutserta menggalang dana, semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi bukti kepedulian rakyat indonesia," sebutnya.

Untuk di Ketahui, saat ini rombongan sedang berkumpul di Masjid Agung Darul Ulum, Selatpanjang untuk melaksanakan sholat Ashar berjamaah. Selanjutnya, rombongan akan turun kembali ke jalan melanjutkan penggalangan dana.(rls/and)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan