Sosbud

HUT ke-42, Satpam dan Polres Meranti Gelar Baksos

MERANTI - Dalam rangka hari ulang tahun ke-42, Satpam dan Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Sabtu (28/1/2023), melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) pemberian sembako dan santunan kepada anak yatim dan terlantar, serta balita stunting.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, dengan didampingi Kasat Binmas AKP Jamaludin, personel Sat Binmas dan Satpam.

Pemberian bantuan sosial itu berlangsung di panti asuhan Aisyiyah, Jalan Taqwa Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebingtinggi.

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan santunan  kepada 45 orang anak yatim piatu serta anak telantar.

Usai itu, AKBP Andi Yul bersama perwakilan Personel Satpam juga memberikan bantuan sembako dan santunan kepada Naura Munifa (3 bulan), balita stunting yang beralamat di Jalan Mahmud Gg Taqwa, Desa Banglas.

"Dalam rangka HUT Satpam ke-42, kami melaksanakan bakti sosial bersama rekan kita dari Satpam dengan memberikan bantuan sosial kepada salah satu balita penderita stunting dan juga kepada panti asuhan Asyiyah di kecamatan Tebingtinggi," ujar Kapolres.

Ia berharapkan bantuan yang diberikan oleh Satpam bersinergi dengan Polres Meranti itu dapat meringankan beban keluarga penderita stunting dan anak-anak panti asuhan tersebut.

Salah seorang Satpam yang ikut pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa baksos dalam rangka HUT Satpam ke 42 tahun 2022 dilaksanakan atas sinergitas Satpam dan Polri Peduli Untuk Sesama, sesuai temanya.

"Satpam dan Polri akan selalu peduli dan berbagi untuk sesama. Satpam Jaya," ucap salah seorang Satpam.

Sementara itu, pengurus panti asuhan Aisyiyah dan orang tua balita stunting mengucapkan terimakasih atas kepedulian serta bantuan yang diberikan Polres Meranti dan Satpam kepada mereka.

Untuk diketahui, bakti sosial dan  peduli stunting merupakan dalam rangka HUT Satpam yang ke-42 Tahun 2022 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian Satpam bersama Polri terhadap sesama. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan