Sosbud

Polsek Rangsang Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

RANGSANG - Polsek Rangsang gelar bhakti sosial membagikan sembako kepada sejumlah warga di beberapa desa di Kecamatan Rangsang yang terdampak dari Covid-19. Selasa (21/4/2020).

Kapolsek Rangsang, Iptu Djoni Rekmamora mengatakan, Polri hadir di tengah masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 dan bulan suci Ramadhan, terutama bagi wilayah Kecamatan Rangsang.

"Apa yang kita lakukan hari ini adalah untuk memastikan bahwa kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam rangka membantu warga, khususnya bagi masyarakat yang terdampak covid-19," ujarnya.

Sebanyak 50 paket sembako yang dibagikan, sebut Djoni, masing-masing paket terdiri dari Beras 5 kg, minyak 1 liter, telur 10 butir, mie instan 5 bungkus, dan teh bubuk 1 kotak.

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita," ungkapnya.

Kegiatan bagi-bagi sembako ini turut dihadiri pihak UPT Kesehatan yang diwakili Farida AMd Keb, Kades Citra Damai Guntono, Kades Wonosari M. Zaini, dan Kades Teluk Samak Bahrin.

"Kita imbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak fisik, selalu menggunakan masker serta mengurungkan niat untuk mudik agar penyebaran virus corona tidak sampai ke kecamatan rangsang," pesan dia. (Adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan