Sosbud

DPC PKB Bengkalis Salurkan Paket Sembako dari Cak Imin

Ketua DPC PKB Bengkalis, Misliadi saat menyalurkan bantuan paket sembako Cak Imin kepada salah satu warga terdampak Covid-19

BENGKALIS - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),  Gus Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin  meyalurkan bantuan lima ratus paket sembako di Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Ketua DPC PKB Bengkalis, Misliadi mengatakan, penyaluran lima ratus sembako ini merupakan program DPP PKB dibawah pimpinan Muhaimin Iskandar.

Lanjut Misliadi, di masa pandemi covid-19 ini jelas sangat berdampak pada penurunan perekonomian masyarakat menyusul adanya imbauan pemerintah salahsatunya penerapan pembatasan interaksi sosial di masayarakat.

"Kemarin dibeberapa kecamatan sudah kita lakukan pendistribusian paket sembako ini. Penyaluran sembako ini kita targetkan kepada kyai kampung, guru ngaji, konstituen, dan warga kurang mampu," tuturnya, Ahad (17/5/2020) siang.

Julpian, salah satu warga penerima sembako mengaku sangat bersyukur terhadap penyaluran bantuan ini. "Semoga terimakasih dan salam kami tersampaikan ke Cak Imin," ujarnya bersyukur.

Lima ratus paket sembako ini terdiri dari 10 Kg beras, 2 Kg gula dan 2 Kg minyak goreng yang dikemas di dalam kotak dus. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan