Sosbud

Warga Terdampak Banjir dapat Bantuan dari Polsek Rangsang

MERANTI - Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Jumat (27/1/2023) sore, memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga terdampak banjir di Desa Wonosari.

Kegiatan penyaluran bansos melalui program Polisi Peduli (Si Dul) Polsek Rangsan tersebut dilaksanakan Kapolsek Iptu AGD Simamora SH MH, didampingi Kanit Binmas Bripka Benny Surya dan Bhabinkamtibmas Desa Wonosari Bripka SP Silaen.

Bansos diberikan kepada sejumlah warga Desa Wonosari yang terdampak banjir di wilayah hukum Polsek Rangsang, antara lain yakni Sri Yanti, Surinah dan Sarbani.

Tidak hanya itu, Kapolsek bersama personelnya juga membantu membersihkan rumah warga yang sebelumnya terendam banjir akibat diguyur hujan deras beberapa hari belakangan ini.

"Bansos dan bakti sosial membersihkan rumah warga yang terendam banjir itu merupakan wujud kepedulian kita (Polri) terhadap masyarakat yang mengalami musibah kebanjiran," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora, Sabtu (28/1/2023) pagi.

Giat tersebut, jelas Kapolsek Rangsang, juga sebagai bentuk kehadiran Polri, khususnya Polsek Rangsang sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat. Seperti halnya mereka yang dalam kesulitan karena musibah banjir.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan dari Polsek Rangsang mengucapkan terima kasih atas bansos dan baksos yang diberikan oleh Kapolsek dan personelnya tersebut.

"Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan ini. Kami merasa bersyukur dapat perhatian dari pak Kapolsek dan anggotanya. Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Surinah. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan