Sosbud

Tim Penggerak PKK Bengkalis Santuni Anak Yatim di Bantan

Istimewa

 Bantan - Tim penggerak PKK Kabupaten Bengkalis menyalurkan santunan kepada 30 orang anak yatim di Kecamatan Bantan, bretempat di aula Kantor Camat Bantan, Kabupaten Bengkalis.

Penyerahan santunan ini dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK  Kabupaten Bengkalis Hj. Siti Aisyah S.ag, Senin (26/4/2021)

Dalam kesempatan ini ketua TP PPK kabupaten Bengkalis Hj.Siti Aisyah berharap agar agenda rutin ini dapat dapat menjadi langkah awal kebersamaan untuk terus ditingkatkan, agar para pengurus TP PKK kecamatan dan desa melakukan pendataan tentang anak-anak yatim di lingkungan sekitar.

"Kedatangan kami di sini juga bertujuan untuk menampung aspirasi TP PKK kecamatan dan desa terkait persoalan dan program-program yang akan kita kolaborasikan, menuju terwujudnya Kabupaten Bengkalis sebagai kabupaten yang bermarwah, maju dan sejahtera," pungkasnya.

Sementara itu di waktu yang sama, Ketua TP PKK Kecamatan Bantan Dra. Sumiati mengucapkan ribuan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan santunan ini.

Dia juga menyampaikan PKK adalah mitra kerja pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan.

“Insya Allah kami mohon bimbingan dan siap bersinergi terhadap 10 program pokok PKK Kabupaten Bengkalis.” ucapnya. (anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan