Sosbud

Hari Bhayangkara, Puluhan Anak Ikut Sunat Massal di Mapolsek Tebingtinggi Barat

MERANTI - Polsek Tebingtinggi Barat bekerjasama dengan RCommunity menggelar bakti sosial sunatan massal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75. 

Acara tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolsek Tebingtinggi Barat di Desa Alai dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito S.Ik, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora SH.,MH mengatakan, sunat massal itu diperuntukan khusus bagi anak warga kurang mampu di wilayah setempat.

Total peserta berjumlah 23 orang anak, dan ditangani langsung oleh dokter dari Puskesmas Alai dan Ikatan Perawat Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Sunat massal ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-75, sebagai bentuk kepedulian dan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat," katanya.

Pelaksanaan sunat massal ini berjalan dengan lancar. Peserta datang menggunakan masker, dan mencuci tangan di tempat yang sudah disiapkan.

Selain itu, sebelum memasuki ruangan peserta sunatan massal, juga dilakukan pengecekkan suhu badan menggunakan thermogun.

Acara selesai pukul 14.00 WIB. Kegiatan juga diisi dengan penyerahan paket sembako untuk orangtua peserta.

Selain Kapolsek, juga tampak hadir Ketua Ranting Bhayangkari Tebingtinggi Barat Felci AGD Simamora, Ketua RComunity Robert Martias beserta anggota, Ketua Ikatan Perawat Kepulauan Meranti Dedi S.Kep, tokoh agama setempat Samsul Hidayat S.Pdi, para Kanit dan personel Polsek Tebingtinggi Barat. (rtm2)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan