Sport

Turnamen Futsal Bupati LIRA Cup II 100 Persen Siap Digelar

ROHIL - Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan rapat persiapan turnamen futsal Bupati LIRA Cup II, di salah satu Warkop di Bagansiapiapi, Rabu (23/10/2019). 

Rapat persiapan membahas segala persiapan turnamen futsal, dimulai pukul 16.00 WIB, dipimpin langsung Bupati LIRA Rohil Rusli, juga dihadiri ketua panitia acara Arie beserta panitia lainnya.

“Alhamdulillah segala persiapan turnamen futsal Bupati LIRA Cup II sudah selesai kita bahas bersama panitia acara, Insyaallah kita sudah siap seratus persen,” sebut Bupati LIRA Rohil Rusli kepada media ini. 

Tambahnya, turnamen yang akan kami laksanakan ini merupakan sebuah turnamen yang besar yang diikuti 48 tim dari instansi, umum, ormas, dan masyarakat. 

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses, kemudian untuk kedepannya akan kita laksanakan lagi turnamen yang lebih besar,” kata Rusli. 

Kemudian ketua panitia acara Arie mengungkapkan bahwa untuk Technical Meeting (TM) akan dilaksanakan pada hari Senin 28 Oktober 2019. 

Seluruh perwakilan tim akan diundang pada TM nanti, dan dilaksanakan di Sekretariat LIRA Rohil, Jl. Kecamatan Batu 4, Bagansiapiapi. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan