Sport

Menang Atas Siak, Tim Volli Putra Bengkalis Akan Bertemu Rohul Pada Senin

Bengkalis - Tim bola Volli Indoor Putra Bengkalis berhasil melumatkan tim dari Kabupaten Siak dengan skor 3 - 1 pada laga yang berlangsung di Gor Hall B Sport Centre Kuansing, Minggu siang (13/11/2022). 

Ini merupakan laga perdana bagi Bengkalis di babak penyisihan grup, dimana Bengkalis bergabung dengan 5 Kabupaten/kota lainnya. Adapun lima kabupaten/kota tersebut adalah Indragiri Hulu, Pekanbaru, Siak, Kuansing, dan Rokan Hulu. 

Pada penyisihan grup ini, Bengkalis akan bertemu Rokan Hulu pada pertandingan berikutnya yang akan berlangsung Senin (14/11/2022). 

Mengawali pertandingan pada set pertama, tim Volli Bengkalis yang diperkuat Imam dkk belum mampu mempersembahkan yang terbaik. Berkali-kali melakukan smash yang dilancarkan mampu diblok oleh lawan. sementara, serangan lawan tidak bisa diantisipasi dengan baik. 

Pada set pertama ini, Bengkalis tertinggal sejak awal dan hingga pertandingan berakhir dengan skor 19 - 25 untuk kemenangan tim Volli Siak.

Memasuki set kedua, pola permainan tim Volli Bengkalis tampak lebih atraktif dan bervariasi. Hasilnya, sejak awal Bengkalis terus memimpin dan perlahan-lahan memperlebar jarak. Puncaknya ketika Bengkalis berhasil meraih poin 17 sementara Siak 11. 

Siak sendiri tidak mau tinggal diam dan berusaha mengejar ketertinggalannya, walaupun berhasil memperkecil jarak. Namun pada set kedua ini, mereka harus mengakui keunggulan Bengkalis dan kalah dengan skor 19 - 25 untuk kemenangan Bengkalis.

Pada set ketiga, keunggulan masih berada pada tim Bengkalis, namun dengan selisih skor yang sangat ketat. Pada awal pertandingan Bengkalis berhasil memimpin pertandingan dan sempat memperlebar jarak pada kedudukan 15 - 12. Namun, Siak terus berusaha mengejar ketertinggalan dan berhasil menyamakan kedudukan 17 - 17. 

Bengkalis berhasil  memperlebar kedudukan 20 - 18 dan hingga pertandingan berakhir tidak mampu dikejar oleh Siak. 

Pertandingan pada babak penentuan ini dimenangkan tim Bengkalis dengan skor 25 - 21. Pada set keempat, Bengkalis sempat tertinggal dengan kedudukan 6 - 1. 

Selanjutnya, berkat kerja keras akhirnya Bengkalis berhasil bisa membalikkan keunggulan sampai berakhirnya pertandingan. Pada set keempat ini, Bengkalis memenangkan pertandingan dengan skor 25 - 23.

Volli Pasir Unggul

Sementara itu, di tempat terpisah tepatnya di lapangan terbuka Kebun Nopi, tim volli Pasir Putri Bengkalis berhasil unggul. Pada laga perdana volli Pasir ini, tim putri berhasil mengalahkan Pelalawan.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan