Sport

Tanjung Gemuk FC Juara Turnament Bungur Cup IV

MERANTI - Open Tournament Bungur Cup IV usai digelar. Tanjung Gemuk FC keluar sebagai juara atas Smanthree FC setelah adu penalti.

Penyerahan piala bergilir dilakukan Anggota DPRD Provinsi Riau H Muhammad Adil, sekaligus menutup kegiatan yang dipusatkan di lapangan Desa Bungur Kecamatan Rangsang Pesisir, Sabtu (23/11/2019) sore.

Tournamen dalam rangka Hari Jadi Desa Bungur ke-248 ini diikuti sebanyak 60 club.

Pada laga pamungkas, Tim tamu Tanjung Gemuk FC berhadapan dengan Smanthree FC, pertandingan berlangsung sengit sehingga waktu normal berahir dengan skor 1-1, sehingga penentuan dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan Tanjung Gemuk FC.

Muhammad Adil dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam memeriahkan pesta olahraga tersebut.

Dia bersyukur karena tournamen berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan, dan berjanji akan terus mensuport kegiatan-kegiatan yang bersifat membangun potensi pemuda di Desa, terlebih dibidang olahraga.

“Kita akan suppot kegiatan kepemudaan, kita bangun potensi-potensi terbaik dari desa kita, insya Allah tahun depan pargelaran Bungur Cup ke-V kita bantu 20 juta,” ujarnya memberi semangat.

Kepala Desa Bungur, M Ali mengatakan bahwa masyarakat Bungur sangat antusias menyambut kehadiran H. Muhammad Adil, mengingat beliau merupakan figur yang dikenal komitmen dengan setiap ucapan.

“Die tak pernah bohong dengan kami masyarakat di sini, begitu pun harapan masyarakat kami untuk kedepannya,” kata Ali.

Dikatakannya, M Adil telah banyak membantu kegiatan-kegiatan di desa, serta menyumbang Rp10 juta untuk kegiatan tersebut.

“Kami terus mendoakan beliau panjang umur, murah rizki sehingga dapat membantu masyarakat kami. Hal ini tentunye dapat meningkatkan kualitas olahraga di kampung kami,” pungkasnya.

Untuk diketahui, di sela-sela agenda penutupan tournamen tersebut Anggota DPRD Provinsi Riau yang digadang-gadang sebagai kandidat Calon Bupati Kepulauan Meranti itu pun menyantuni anak yatim dan warga kurang mampu yang ada di Desa Bungur Kecamatan Rangsang Pesisir. (Rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan