Sport

Ajang Asian Games, Masyarakat Dumai Diminta Dukung Atlet Riau

DUMAI - Wakil Wali Kota Dumai Eko Suharjo mengajak masyarakat mendukung perjuangan atlet asal Riau untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dalam Asian Games 2018.

Provinsi Riau turut berbangga karena terdapat 25 atlet ikut berlaga di Asian Games 2018 untuk berbagai cabang olahraga berlaga di ajang olahraga di negara Asia tersebut.

"Mari kita doakan atlet kita khususnya dan atlet Indonesia umumnya yang akan berlaga di asian games supaya berprestasi dan mengharumkan nama bangsa dan daerah," kata Eko usai memimpin upacara Peringatan HUT Provinsi Riau ke- 61 di Dumai, Kamis.

Membacakan amanat Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Wawako menyampaikan sejumlah capaian Pemprov Riau di berbagai bidang dan mengklaim perekonomian terus meningkat.

"Peningkatan perekonomian seiring dengan program pembangunan dilaksanakan pemerintah, dan juga akan terus berupaya melakukan penguatan muatan lokal bagi generasi muda," sebutnya.

Melalui peringatan hari jadi ini sejatinya memberi ruang bagi anak negeri untuk berpacu mewujudkan Riau yang makmur dan sejahtera. Sejalan dengan visi Riau 2025, yakni “Terwujudnya Provinsi Riau sebagai Pusat Perekonomian dan Kebudayaan Melayu dalam Lingkungan Masyarakat yang Agamis, Sejahtera Lahir dan Batin di Asia Tenggara Tahun 2025”.

Pelaksanaan upacara peringatan HUT Provinsi Riau di di Lapangan Kantor Bersama Pemerintah Kota Dumai, Jalan HR Soebrantas ini dihadiri pejabat sejumlah tamu undangan dari unsur forkopinda Dumai. (mcr)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan