Parlemen

Reses Selesai, Ijas Kori Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Rohil H Jasmadi atau Ijas Kori (kemeja kuning hitam) saat berfoto bersama masyarakat usai kegiatan reses.

ROHIL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Daerah Pemilihan (Dapil) I, H Jasmadi SE menggelar reses ke-3 atau reses terakhir di Kepenghuluan Serusa, Kecamatan Bangko, Minggu (15/12/2019). 

Reses tahun 2019 ini berjalan dengan baik. Masyarakat tampak antusias bergantian menyampaikan aspirasinya. 

Reses yang bertempat di kilang padi Iput ini dihadiri Penghulu Serusa, Sekdes, Kepala Dusun, Bpkep, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat setempat. 

Datuk Penghulu Serusa Jumino dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan tahniah dan selamat kepada H Jasmadi SE atau yang dipanggil Ijas Kori atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Rohil periode 2019-2024. Semoga dapat amanah mengemban jabatan ini. 

“Kami merasa bangga mempunyai wakil di DPRD Rohil. Semoga dapat terjalin kerjasama yang baik antara kepenghuluan dengan DPRD, dan Kepenghuluan Serusa dapat diprioritaskan,” ucap Jumino. 

Ia juga berharap anggota DPRD Rohil Ijas Kori dapat membantu mensejahterakan masyarakat Serusa, karena masyarakat Serusa masih perlu dibantu. 

Sementara itu, anggota DPRD Rohil Ijas Kori juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang menyempatkan hadir pada reses terakhir ini. 

“Alhamdulillah reses di lokasi terakhir berjalan lancar sesuai dengan tema reses menjemput aspirasi masyarakat,” kata Ijas. 

Menurutnya, masyarakat Serusa patut berbangga karena dirinya telah bersedia melaksanakan reses ditempat ini. Hal ini dikarenakan masyarakat lain banyak yang menginginkan reses dilaksanakan di tempat mereka, namun tempat reses terbatas. 

“Pada reses ini kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan semua usulan dan aspirasinya, untuk meningkatkan pembangunan kedepan,” sebut Ijas. 

Kepada masyarakat, lanjutnya, Ia berharap agar dapat bersama-sama membantu membangun daerah. 

“Insyaallah akan saya perjuangkan dan sampaikan ke pemerintah daerah semua ragam hal yang disampaikan masyarakat kepada kita baik itu di bidang infrastruktur, pertanian, pendidikan, juga rumah ibadah, untuk dapat terealisasi secepatnya semua cita-cita masyarakat,” ujarnya. 

Kemudian terang Jasmadi, semua usulan dan aspirasi yang disampaikan tidak semuanya dapat terealisasi pembangunannya. Namun tetap diperjuangkan, dan melalui dana pokir, mana-mana pembangunan prioritas dapat diwujudkan. 

Selanjutnya, semua usulan yang disampaikan juga harus ditindaklanjuti dengan proposal yang kemudian diserahkan kepada Ijas Kori, hal ini nanti yang menjadi acuan anggota DPRD dalam bekerja untuk kemudian disampaikan ke pimpinan dan pemerintah daerah agar dapat diwujudkan pembangunan secepatnya. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan