News

Dipercantik, Bupati Ajak Masyarakat Jaga Sungai Garam

Kawasan Sungai Garam yang Sudah Dipercantik

ROHIL - Bupati Rokan Hilir H Suyatno, bersama Wakil Ketua DPRD Rohil, dan beberapa Kepala OPD melihat sungai garam, yang mana sungai garam ini merupakan sejarah yang dahulu terkenal dengan bongkar muatnya.

“Sekarang sungai garam ini kita perbaiki dan percantik sehingga bagaimana sungai garam ini bisa ramai dikunjungi orang,” kata Bupati Suyatno, Selasa (21/1/2020).

Sekarang seperti yang terlihat, lanjut Bupati, para pekerja kebersihan dibawa untuk makan siang bersama disini, dan ini merupakan bentuk dari kebersamaan kita.

Kepada masyarakat ia juga menghimbau agar sama-sama menjaga, baik itu ketika melihat di sore hari maupun malam hari. 

“Jagalah lampu-lampu yang sudah kita pasang yang terlihat indah di malam hari ini, karena ini milik kita bersama untuk keindahan kota,” sebutnya. 

Bupati juga mengingatkan dan mengajak kepada seluruh masyarakat Bagansiapiapi untuk menjaga kebersihan, ketentraman baik itu di sungai garam ini maupun di area Bagansiapiapi yang dipasang lampu. 

Adanya tiang lampu yang sudah tumbang berada di dekat kediaman Kejari Rohil, Suyatno sangat menyayangkan hal ini dikarenakan ia yakin perbuatan ini disengaja.

“Saya yakin ini disengaja, karena hanya satu tiang saja yang tumbang sementara tiang yang lain tidak. Untuk itu saya sudah perintahkan Satpol PP untuk melakukan Patroli di malam hari agar ini terkontrol,” tegasnya. 

Bupati dalam hal ini juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup bersama jajarannya pasukan kuning yang setiap saat siang dan malam membersihkan Kota Bagansiapiapi, dan ini merupakan suatu hal yang sangat terpuji. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan