Politik

Golkar Bengkalis Siap Jalankan Hasil Rekomendasi Musda, Diantaranya pemenangan ESA

Syahrial Basri, ST Ketua Golkar Bengkalis terpilih Musda Golkar Bengkalis ke-X.

BENGKALIS- Ketua DPD II Golkar Bengkalis terpilih, Syahrial Basri ST menyatakan siap menjalankan seluruh suksesi hasil rekomendasi Musda Golkar yang dilaksanakan Sabtu (22/8/2020) malam di Ballroom Hotel Marina Bengkalis.

Dikatakan Syahrial, ada tiga suksesi yang akan ia jalankan sesuai hasil Musda Golkar Bengkalis yaitu, suksesi Pilkada Bengkalis untuk memenangkan pasangan Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunte (ESA) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

Untuk suksesi kedua lanjut Syahrial, mendukung dan mengawal penuh program Pemerintahan Provinsi Riau yang dipimpin oleh Gubernur Syamsuar.

Kemudian tambahnya, menegakkan seluruh aturan anggaran dasar anggaran rumah tangga Partai Golkar dan aturan-aturan lainnya.

"Hasil rekomendasi musda ini merupakan hal yang harus dipatuhi seluruh kader Partai Golkar," singkat Syahrial ditemui wartawan usai pelaksanaan Musda DPD II Golkar Bengkalis ke-X.

Sementara itu Indra Gunawan Eet mengaku sangat berterima kasih untuk dukungan penuh yang diberikan Partai Golkar terhadap pencalonan dirinya dengan keinginan Bengkalis lebih lagi kedepannya. 

"Saya berterimakasih atas dukungan penuh Partai Golkar sesuai dengan hasil rekomendasi Musda malam ini. Insha Allah tidak ada masalah lagi di DPP," tutup Ketua DPRD Provinsi Riau ini.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan