Sosbud

Setiap Tahun, Kepenghuluan Sungai Nyamuk Santuni Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Pemerintah Kepenghuluan Sungai Nyamuk menyantuni 20 orang anak yatim di Masjid Mujahidin, Sabtu (8/5/2021).

SINABOI - Bertepatan pada malam 27 Ramadhan, Pemerintah Kepenghuluan Sungai Nyamuk, Kecamatan Sinaboi memberikan santunan kepada anak-anak yatim di wilayahnya. 

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas Kepenghuluan Sungai Nyamuk setiap tahun di penghujung Ramadhan. 

Penghulu Sungai Nyamuk, Daryamin mengatakan kegiatan itu hasil dari infak masjid dan kotak infak yang dititipkan di warung, toko serta Ram sawit di Kepenghuluan Sungai Nyamuk. 

Dengan rincian infak sebagai berikut. Hasil infak Masjid Mujahidin Rp.9.000.000.- Masjid Nurul Jannah Rp.18.000.000.- kotak infak di warung, toko, dan Ram sawit dengan total 12 kotak infaq berjumlah Rp.19.000.000.- infak Wirid Yasin Perangkat Desa Rp.3.200.000.- jumlah keseluruhan Rp.49.200.000.-

"Infaq ini kami bagikan kepada 20 orang anak yatim yang berada di Kepenghuluan Sungai Nyamuk. Alhamdulilah satu orang anak yatim menerima sebesar Rp.2.450.000," sebut Daryamin. 

Penghulu Daryamin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak baik pengusaha, para dermawan, pengurus masjid, juga kepada pihak kepenghuluan yang ikut berpartisipasi dalam hal penyantunan. Semoga ALLAH S.W.T memberikan kemudahan, kelancaran dalam setiap usaha sesuai dengan profesinya masing masing.

"Semoga kita dipertemukan kembali di tahun yang akan datang. Selamat menunaikan Ibadah Puasa dan tetap mengikuti protokol kesehatan," ucap Penghulu Daryamin. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan