Sosbud

Jelang Ramadhan, Masjid Agung Al-Ikhlas Bagansiapiapi Mulai Dipadati Jamaah

ROHIL - Menjelang memasuki bulan Suci Ramadhan yang tinggal satu minggu lagi Masjid Agung Al-Ikhlas yang berada di Jalan Utama, Kecamatan Bangko, Bagansiapiapi, Rohil, mulai dipadati masyarakat yang ingin melaksanakan sholat Berjamaah.

Pantauan media, Rabu (10/18) malam, di Masjid Agung Al-ikhlas, terlihat masyarakat berdatangan ke masjid Agung Al-ikhlas untuk melakukan sholat berjamaah, dengan membawa keluarga, saudara, dan kawan-kawannya, hal tersebut dilakukan untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.

Seperti yang disampaikan salah seorang jamaah masjid Agung Al-ikhlas, Aman (37).

"Saya sholat berjamaah di Masjid Agung Al-ikhlas ini sangat tenang dan terasa nyaman, karena masjid ini lengkap fasilitasnya, di dalam ruangan masjid sekelilingnya ada Ac dan kipas angin besar, tempat wuduknya bersih, tempat parkirnya luas, dan disekeliling masjid dilengkapi dengan cctv, sehingga kita tidak khawatir lagi dengan kendaraan yang kita parkir, kita bisa khusyuk dalam menjalankan sholat berjamaah," kata Aman.

Aman menambahkan, suasana seperti ini hendaknya terus meningkat, jangan hanya waktu menjelang Ramadhan saja, tapi juga hari-hari seterusnya.

Masjid Agung Al-ikhlas Bagansiapiapi juga menggelar acara pengajian, pada malam senin belajar tajwid bersama ustaz KH Abdul Muhaimin, malam selasa ceramah agama yang disampaikan ustaz Jufrizal.

Malam Rabu ustaz Leri Suheri, malam Kamis ustaz Mustaqim, serta malam Sabtu Ustaz KH Abdul Muhaimin, sedangkan pada malam jumat mengadakan pengajian yasinan bersama.(rgc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan