Peringati Hari Bhakti Adhyaksa

Kejari Dumai Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

DUMAI - Kejaksaan Negeri (Kejari) Dumai melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Selasa (13/07/2021).

Kegiatan baksos ini dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dumai, Khairul Anwar dan melibatkan jajaran pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

"Pemberian sembako ini untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona atau covid-19 dengan sasaran warga kurang mampu," kata Kasi Intel Kejari Dumai, Dede Setiawan, Rabu (14/07/2021)

Mengingat saat ini dalam masa pandemi Covid-19 pemberian paket sembako dilaksanakan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat kurang mampu di Kantor Kejaksaan Negeri Dumai.

"Kita tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung, menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumunan," ucap Dede.

Kegiatan dilanjutkan dengan membagikan paket sembako ke rumah masing-masing masyarakat kurang mampu, cara ini dilakukan guna menghindari kerumunan di Kantor Kejaksaan Negeri Dumai.

"Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan tali kasih Kejaksaan Negeri Dumai beserta IAD Daerah Dumai terhadap masyarakat yang kurang mampu terutama yang terdampak pandemi Covid-19," tuturnya. (*)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan