Kesehatan

Gandeng OJK dan Dinkes, Kadin Gelar Vaksinasi Massal di Bengkalis

Bengkalis - Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis, bekerja sama dengan Kadin Provinsi, OJK, dan Dinas Kesehatan setempat menggelar vaksinasi masal di GOR Alam Perkasa Bengkalis, Sabtu (18/09/2021)

Dalam acara ini ketu Kadin bengkalis Masuri SH atau sapaan akrab panggilan Mas Bagong Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan kegiatan tersebut.

"Semoga dengan vaksinasi massal ini wilayah Bengkalis dan Riau umumnya, dapat segera tercapai herd immunity, dan syukur-syukur persentase demi persentase akan lebih baik," ujarnya.

Dia menyebut, kegiatan ini dilaksanakan di dua kecamatan yaitu kecamatan Bengkalis dan Bantan.

"Jadi vaksin ini inisiasi dari otoritas jasa keuangan (OJK) provinsi Riau, bekerjasa dengan kadin provinsi Riau, kadin Bengkalis dan juga dinas kesehatan kabupaten Bengkalis, dan mudah mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik," ucapnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan bantuan tabung oksigen beserta regulator dari Kadin Indonesia melalui Kadin Provinsi Riau berjumlah 30 tabung oksigen dan 10 regulator.

"Adapun jumlah vaksin yang kita laksanakan sebanyak 1000 dosis untuk dosis pertama vaksin satu untuk masyarkat dua kecamatan Bengkalis dan Bantan," sebutnya.

Dia berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama menjalankan program ini guna memenuhi kekebalan kelompok.

"Ini merupakan tanggung jawab kita semua," pungkasnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir di  ketua kadin provinsi Juni Ardianto ranhman, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S,l,K M.l.T. , Ketua OJK provinsi Riau di wakili Direktur Eksekutif Kadin provinsi Riau Kholis Romli,, Bupati Bengkalis diwakili Kadis kesehatan dr Ersan Saputra, Ketau LAMR  H.Datuk Seri Sofyan Said, Beserta Jajaran dan tamu Undangan lain nya.

Dari pantauan media riautime.com dilapangan kegiatan Vaksinasi yang ditaja Kadin Bengkalis  berjalan dengan protokol lesehatan yang ketat.***

Laporan: Anang, Bengkalis



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan