Iklan

Peringati Hari Ibu, Kasmarni: Semoga Ibu-ibu di Bengkalis Sukses Selalu

Bengkalis - Hari ibu, diperingati setiap tanggal 22 Desember. Tahun 2021, Peringatan Hari Ibu ini sudah yang ke-93 tahun, dimana sejarah peringatan ini dimulai saat kongres perempuan I di Yogjakarta pada 22 Desember 1928 lalu.

Sebagai seorang perempuan sekaligus ibu dari 4 orang anak, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat hari ibu kepada seluruh ibu-ibu yang ada di Kabupaten Bengkalis 

"Jangan lupa akan jasa para ibu, ingatlah kenangan manis mereka bersama kita, membesarkan kita dari kecil, merawat kita sejak dini, dan menjaga kita sampai sekarang ini," ujar Kasmarni.

Sesuai dengan tema Peringatan Hari Ibu tahun ini, yakni "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju" Bupati Bengkalis mengajak seluruh ibu-ibu untuk bersama mendukung serta turut andil dalam membangun Indonesia.

"Pemikiran ibu-ibu sekarang sangat berpotensi untuk memajukan sebuah bangsa. Sebagai seorang ibu-ibu kita bukan perempuan yang lemah, kita memiliki kekuatan yang tidak dimiliki oleh laki-laki. Di zaman sekarang ini jangan pernah minder untuk berbuat, jangan pernah gengsi untuk mencoba. Sukses selalu untuk seluruh ibu-ibu di Kabupaten Bengkalis," tutupnya.**

Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan