Pemerintah Daerah

Lantik Pj. Sekda, Bupati Ingatkan Segera Eksekusi Program Daerah

MERANTI - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil menginstruksi kepada Penjabat Sekda yang baru dilantik untuk segera melaksanakan program-program yang sudah direncanakan di tahun 2022. Sehingga proses pembangunan dapat berjalan dengan maksimal dan tidak terjadi keterlambatan.

"Segera kordinasikan dengan OPD. Januari sudah mulai tahapannya, kita tidak mau ada keterlambatan," kata Bupati Adil saat pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj. Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti yang dijabat oleh Bambang Supriyanto, di Gedung Hijau, Senin (27/12/2021).

Bupati Adil juga mengingatkan agar Pj. Sekda melakukan pembinaan terhadap disiplin para pegawai di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti.

"Tingkatkan terus kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN, pelihara kebersamaan dan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian," ujarnya.

Lebih jauh dia meminta Pj. Sekda yang baru dilantik tersebut untuk bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat. Jabatan Sekretaris Daerah, katanya lagi, sangat strategis dalam menjalankan roda pemerintahan dan menjalin relasi dan kerja lintas OPD.

"Saya berharap, agar Pj. Sekda yang baru dilantik dapat berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti serta mampu mengemban dan melaksanakan tugas admnistrasi, mampu berkoordinasi secara produktif baik internal dan eksternal," harapnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Meranti, H. Asmar, Waka Polres Kepulauan Meranti, Danramil Tebingtinggi dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti. ***



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan