Riau

Mahmuzin Taher Terima Mandat SK Kepengurusan Partai Gerindra

Penyerahan SK, Selasa (28/12/2021) siang.

MERANTI - Mahmuzin Taher menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerinda di Kantor  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra bertempat di Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, pada Selasa (28/12/2021) siang.

Mahmuzin Taher atau biasa disapa MT menerima SK Kepengurusan Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra, turut hadir diacara itu Sekjen DPD Partai Gerindra, Hardianto, SE, Mantan Ketua DPC Partai Gerindra Meranti Taufikurrohman, Seketaris DPC Partai Gerindra, Basiran dan Bendahara Tartib.

Penyerahan SK Ketau DPC Partai Gerindra diserahkan oleh Sekjen DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Hardianto, SE, serta dihadiri Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Riau dan Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sekjen DPD Provinsi Riau Partai Gerindra Hardianto, SE, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Taufikurrohman karena telah membesarkan partai gerindra di Provinsi Riau terkhusus di Kabupaten Kepulauan Meranti, serta memohon maaf karena ini merupakan amanat pertai, amanat dari DPP yang wajib dipatuhi dan dijalankan.

"Semoga ditangan Pak Mahmuzin Taher nantinya Partai Gerindra akan bertambah besar, saya juga yakin beliau mampu mengemban amanah itu sebagai Ketua Partai," ucapnya.

Lanjut Sekjen itu lagi, dengan kepengurusan yang baru tentunya akan menjadi motivasi dan semangat baru bahkan harus menjadi tantangan dalam upaya mensejahterakan masyarakat melalui wadah atau partai tersebut.

"Saya berharap ini akan menjadi tantangan bagi Pak Mahmuzin Taher sendiri tentunya, namun bagaimana pun seluruh anggota partai harus saling bersinergi, bahu-membahu dan bekerja ekstra demi membesarkan partai Gerindra," tutupnya.

Ditempat yang sama, mantan Ketua DPC Partai Gerindra, Kepulauan Meranti Taufikurrohman,  mengucapkan terimakasih kepada pak Hardianto, SE karna telah membantu dan membesarkan prtai selama ini yang sudah dipercaya selama 11 tahun lamanya berkecimpung di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Berkenaan dengan regenerasi, kami memahami dan memaklumi, karna kami pengurus DPC yang terlama di Provinsi Riau, oleh karena itu kami berharap dikepengurusan yang baru ini bersama Pak MT, kami yakin dan percaya bisa merekrut kader-kader terbaik serta mampu membawa Partai Gerindra menjadi lebih baik lagi, kami yakin dan percaya dengan kepengurusan yang akan dijalankan oleh Pak MT akan mampu membawa partai gerindra menjadi lebih besar kedepan nya.

Disamping itu pula Mahmuzin Taher selaku Ketua yang baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Meranti membeberkan, bahwa ia telah menerima SK kepengurusan Partai Gerindra, ia dan semua pengurus akan bekerja maksimal dan bisa menjalankan Amanat Partai dengan sebaik-baiknya.

"Alhamdulillah, SK Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Meranti ini saya terima dan semoga saya beserta pengurus DPC Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra Kabupaten Kepulauan Meranti dapat menjalankan Amanat Partai dengan sebaik-baik nya, Ujar Mahmuzin

Dikatakannya lagi, Mahmuzin berharap Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra Kepulauan Meranti dapat memberikan Manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat serta mampu menjadi pelopor untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui program-program kedepan, serta menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi. (red)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan