Riau

Raih Berkah Ramadhan, PPMLN Bagi-bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Kegiatan bagi-bagi takjil bertempat Sekretariat PPMLN Jalan Pelabuhan 1 Selatpanjang Kota, Kamis (28/3/2024).

MERANTI - Perkumpulan Putra Meranti Luar Negeri (PPMLN) kembali mengelar giat sosial dalam bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M dengan mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim, bertempat Sekretariat PPMLN Jalan Pelabuhan 1 Selatpanjang Kota, Kamis (28/3/2024).

Ketua Umum PPMLN, Husbi Husin dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan buka bersama yang dibaluti dengan bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim tersebut.

"Alhamdulillah syukur kepada Allah SWT hingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang bersama-sama mensukseskan kegiatan tahunan PPMLN yang ke 4 kalinya," ungkapnya.

Dia juga berharap semoga di tahun hadapan PPMLN bisa berbuat lebih banyak lagi. Kemudian tidak lupa juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Tebingtinggi, Pengurus LAMR Kabupaten Kepulauan Meranti, Ustadz Mustafa S.Ag MM, dan Qori Kepulauan Meranti, Zulfan yang telah hadir untuk berbuka bersama.

"Terima kasih kami juga kepada pengurus luar negeri dan tentunya juga kepada Syarikat XPOX Empire Rice 669 yang telah mensponsori beras pada tahun ini, semoga sukses selalu dan dilimpahkan rezekinya," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum PPMLN Umarul Ahmad menyampaikan bahwa di bulan ramadhan bulan yang penuh keberkahan, untuk PPMLN kegiatan ini merupakan giat tahunan perkumpulan dan ucapan terima kasih disampaikan atas kerjasama seluruh pengurus dan anggota hingga kegiatan ini berjalan dgn lancar.

"Tak lupa ucapan terimakasih kepada rekan-rekan di Malaysia di Pasir Gudang, Larkin dan Muar. Atas kepercayaan dan kepeduliannya terhadap perkumpulan ini. Untuk kedepannya Insyaallah jika Allah SWT mengizinkan kita akan buat kegiatan selain santunan anak yatim, juga giat sosial lainnya seperti menyantuni ibu-ibu ekonomi lemah atau kaum dhuafa dengan berbagi sembako, Insyaallah," ujar Sekjen PPMLN yang biasa dipanggil Pak Usu ketika dihubungi via telepon dari Johor Malaysia.

Sebelumnya, ketua pelaksana kegiatan, H. Hamzah Ahmad yang juga merupakan Ketua Bidang Agama dan Sosial PPMLN mengatakan giat PPMLN dalam bulan ramadhan tahun ini disamping menyantuni anak yatim juga mengadakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat seputaran jalan beran dan sekitarnya.

"Kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, shalat magrib isya dan tarawih berjamaah, juga mengadakan tausiah ceramah agama oleh almukarrom Al Ustadz Haji Mustafa," pungkasnya.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan