Parlemen

Jenguk Warga Lumpuh, Anggota DPRD Meranti Salurkan Sejumlah Bantuan

MERANTI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti, Dr. Hafizan Abas S.Ag, M.Pd berkunjung ke kediaman Ramli Pardede di Jalan Siak, Gang Aman, Kelurahan Selatpanjang Kota, Minggu (23/1/2022) sore.

Ramli Pardede diketahui sedang terbaring lemah karena sakit penyumbatan syaraf dan lumpuh setelah hampir 2 tahun.

Kehadiran Hafizan disambut baik oleh pihak keluarga Ramli beserta istrinya. Selain memberikan bantuan berupa beras yang merupakan bantuan pribadinya, Hafizan juga memberikan solusi untuk kedua anak Ramli yang masih bersekolah.

"Kedatangan saya di sini selain mengunjungi bapak yang sedang sakit insyaallah saya juga akan berdiskusi dengan pihak sekolah anak bapak untuk sama-sama mencari solusi untuk pendidikan kedua anak bapak yang masih sekolah, kedepannya doakan saya untuk sampai ke sini lagi dan ini bukan merupakan yang terakhir," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Lasmariani Boru Tumiang yang merupakan istri dari Ramli Pardede mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan Hafizan Abas ke kediamannya.

"Terimakasih pak Hafizan Abas atas kunjungannya, kami berharap kunjungan ini bukan merupakan kunjungan kali ini saja, namun bisa terus berlanjut," harapnya.

Kedatangan anggota dewan dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu tidak hanya sendiri, melainkan didampingi oleh Kepala Sekolah SD Yossudarso, Andreas Pakpahan, Ketua Serikat Tolong Menolong Rintis, Simatupang, Ketua STM Borot, Hutapea, Ketua STM, Satahi Saoloan, Sinurat. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan