Sosbud

DPK KNPI Bantan Galang Dana Untuk Pasaman dan Anak Sakit Kanker Tulang

Bengkalis - DPK KNPI Kecamatan Bantan Menggelar penggalangan dana pray for Pasaman serta Peduli Ayu seorang anak yang berdomisili di Desa Berancah yang mengalam sakit kanker tulang, penggalangan dana ini dilaksanakan di dua titik yang pertama di simpang empat selat baru di peruntukan Pasaman dan selanjutnya dipantai Indah Selat Baru yang di peruntukan Ayu , minggu (06/03/2022).

Pengagalangan dana ini turut serta Karang Taruna Kecamatan Bantan, Cabor Psawi Kabupaten Bengkalis, Karang Taruna Desa Berancah, dan juga Sanggar Anak Pulau yang mengisi hiburan saat penggalangan Dana di Pantai indah selat Baru Berlangsung.

"Hari ini kita dari DPK KNPI Kecamatan Bantan bersama Cabor PSAWI Kabupaten Bengkalis  melakukan penggalangan dana di simpang Empat Selat Baru guna untuk membantu saudara kita di Pasaman yang mengalami musibah gempa Bumi beberapa hari lalu," ucap Ketua DPK KNPI Kecamatan Bantan Sukamto.

Setelah usai dipersempang empat kita melanjutkan di pantai Indah Selat Baru dan Penggalangan Dana ini, kita dari DPK KNPI Kecamatan Bantan bekerjasama dengan Karang Taruna Bantan dan juga Cabor Psawi Kabupaten Bengkalis guna untuk membantu Saudari kita Ayu yang mengalami Kangker Tulang" jelas Sukamto.

Semoga kegiatan yang dilaksanakan hari ini menjadi amal ibadah kita, Karena kita memang berniat hanya untuk membantu korban saudari Kita Ayu yang sedang mengalami Kanker tulang.

Lanjutnya, "Alhamdulillah pada kesempatan itu juga kita bisa menyaksikan pertunjukan dari  Cabor PSAWI kabupaten Bengkalis  atraksi Sky Air yang dimainkan para atlit," pungkasnya.** 

Laporan : Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan