DPRD Meranti

Wakil Ketua DPRD Meranti Sosialisasi dan Rembuk Bersama Warga Terkait Program BSPS 2022

MERANTI - Bantuan stimulan perumahan swadaya lewat aspirasi Anggota DPR RI, Efendi Sianipar, sebanyak 20 unit untuk warga Kecamatan Merbau siap dialokasikan. Hal ini tentunya tidak terlepas dari perjuangan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H. Khalid Ali SE, salah satu anggota DPRD Fraksi PDIP. 

Sosialisasi dan rembuk warga dalam program BSPS tahun 2022 tersebut digelar di Gedung Kantor Lurah Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (16/3/2022).

Tampak dadir dalam Sosialisasi Dan Rembuk warga tersebut Wakil Ketua DPRD, Kabupaten Kepulauan Meranti, H, Khalid Ali, SE, Lurah Teluk Belitung, Yodie Prayogi, S.STP, MM, team BSPS Provinsi Riau, Arif Ketua PAC Partai PDIP Kecamatan Merbau, Mardius, serta 20 warga penerima bantuan Renovasi rumah. 

Dalam pemaparannya, H. Khalid Ali SE mengatakan, program ini merupakan pokok pikiran dari anggota DPR RI dari fraksi PDIP, yang mereka usulkan untuk masuk ke Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Dari awalnya kita hanya mendapatkan 10 Unit Rumah yang akan dibantu Renovasi, namun berkat usaha dan kerja keras kita sehingga jumlah Unit yang kita dapat menjadi 20 unit," kata H. Khalid Ali. 

Untuk itu dia sangat berharap kepada seluruh penerima bantuan tersebut agar bisa mensukseskan program ini, pungkas wakil ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti

Arif dari tim BSPS Provinsi Riau, dalam pemaparannya mengatakan ini merupakan buah hasil dari perjuangan H, Khalid Ali, SE yang telah menjemput aspirasinya ke DPR RI Pusat. 

"Sehingga Bantuan ini bisa sampai ke Kecamatan kita, untuk itu mari sama sama kita sukses kan program ini sehingga untuk tahun tahun berikutnya kita masih bisa mendapatkan bantuan yang serupa," kata Arif. 

Dalam kesempatan itu Arif juga menjelaskan tahap demi tahap proses menjalankan program Rehap rumah yang akan direalisasikan. 

"Target kita tanggal 30,Mei 2022 Mendatang Rumah yang akan kita Swadaya kan harus selesai terealisasikan," pungkas Arif

Sekilas info yang di sampai kan oleh team BSPS provinsi Riau Dana untuk Rehap rumah yang akan disalurkan BSPS Lewat Pokir DPR-RI Efendi Sianipar Bejulah 20,000,000( Dua puluh juta rupiah) per penerima. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan