Pemerintah Daerah

Dilantik Sebagai Kepala Bappeda Bengkalis, Rinto : Akan Saya Laksanakan Dengan Penuh Tanggung Jawab

Bengkalis - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melakukan rotasi dan promosi jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, administrator, pengawas dan fungsional yang digelar di ruang Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (31/3/2022).

Usai dilantik, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Bengkalis Rinto, SE,M.Si, menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni, akan tanggung jawab dan amanah yang diberikan, dan ini merupakan kepercayaan yang sangat berharga buat saya.  

Hendaknya terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme untuk mendukung tugas dan fungsinya sehingga mampu memahami dan mengimplementasikan peraturan perundangan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. 

"Insya allah, saya akan gas full dan semaksimal mungkin untuk bekerja menjalankan tugas yang diberikan untuk kepentingan pemerintah daerah. Karena tanpa memahami tugas pokok dan fungsi dengan baik maka akan sulit mewujudkan kinerja yang baik dan prima," ungkap Rinto. 

Lanjutnya, secara garis besar ASN tidak hanya sebagai pelaksana kebijakan publik. Namun juga sebagai pelayan publik serta perekat dan pemersatu bangsa dan negara. 

Mari bersama-sama berkomitmen untuk mewujudkan birokrasi yang melayani, kompeten, dan bersih agar Kabupaten Bengkalis kedepan Bermarwah, Maju dan Sejahtera, sekaligus mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh elemen khususnya masyarakat Kabupaten Bengkalis. 

Tak lupa juga, di akhir wawancara, bulan suci ramadhan 1443 H di ambang pintu,  jadikanlah ajang menjalin ukhuwah islamiah dan silahturahmi bersama keluarga besar, agar kita saling mengenal hubungan kekerabatan, baik dalam keluarga, suku dan masyarakat. 

"Selamat menunaikan ibadah puasa, "Marhaban Ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Batin," kata Rinto mengakhiri.**

Laporan : Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan