Sosbud

Buka Puasa Bersama, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Meranti Santuni Anak Yatim

MERANTI - Bersama keluarga besar Polres Kepulauan Meranti, Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH dan Ketua Cabang Bhayangkari Ny Ipha Andi Yul, Senin (4/4/2022) sore, menggelar buka puasa dan santunan anak yatim.

Acara yang berlangsung di halaman Mako Polres Jalan Lintas Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat tersebut, ikut dihadiri Wakapolres Kompol Robert Arizal SSos, Pejabat Utama Polres, Ustad Syamsul Hidayat SPdi, personil dan Bhayangkari Polres Kepulauan Meranti.

Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama itu sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Polres Kepulauan Meranti dalam membangun solidaritas dan meningkatkan ketakwaan selama bulan suci Ramadhan.

"Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita dapat berkumpul bersama dalam silaturahmi, yakni buka puasa bersama. Melalui kegiatan ini mari kita tingkatkan solidaritas dan ketakwaan kepada Allah," ucapnya singkat.

Melalui acara ini, Kapolres yang didampingi istri Ny Ipha Andi Yul selaku Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti memberikan santunan kepada sebanyak 15 anak yatim dari panti asuhan Muhammadiyah Kampung Baru, Kecamatan Tebingtinggi.

Tidak hanya itu, buka puasa bersama tersebut juga diselingi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, ceramah agama dan doa bersama yang dipimpin oleh ustad Syamsul Hidayat SPdi. 

Usai pemberian santunan anak yatim, Kapolres bersama jajaran melaksanakan salat Tarawih secara berjamaah di masjid Ar Rahman Mako Polres.***



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan