Sosbud

Polsek Rangsang Bantu Warga Korban Rumah Terbakar di Desa Kedaburapat

MERANTI - Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Rabu (11/1/2023) siang, mendatangi Mariana (53 th), salah seorang warga Desa Kedaburapat Kecamatan Rangsang Pesisir.

Dengan dipimpin Kapolsek Iptu AGD Simamora SH MH, kedatangan rombongan Polsek bertujuan untuk memberikan bantuan atas musibah kebakaran rumah yang dialami ibu rumah tangga tersebut pada Selasa (10/1/2023) kemarin.

Ikut mendampingi Kapolsek, Bhabinkamtibmas Desa Kedabu Rapat Aiptu Andri Kurniawan SH, dan Ps Kanit Reskrim Polsek Rangsang Bripka Sukrizal SE.

Adapun bantuan yang diberikan tersebut berupa paket sembako serta sumbangan dan untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah kebakaran rumah.

"Pemberian bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian kita (Polsek) Rangsang. Dengan maksud untuk dapat membantu meringankan beban keluarga yang terkena musibah kebakaran rumah di Desa Kedaburapat tersebut," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora, usai giat.

Atas perhatian dan bantuan yang diberikan Kapolsek itu, Mariana pun merasa terharu seraya berterim kasih.

"Kami sekeluarga merasa senang dan bersukur dengan adanya bantuan dari Kapolsek Rangsang beserta anggota. Terima kasih karena telah peduli sama kami yang sedang mendapat musibah," ucapnya.

Untuk diketahui, rumah Mariana, warga Jln T Ibrahim Dusun Parit Besar Desa Kedaburapat, yang terbuat dari papan (kayu) telah ludes dilalap si jago merah pada Selasa dini hari lalu, sekira pukul 00.15 WIB.

Kebakaran itu diduga akibat dari api kayu sisa memasak di dapur tungku di rumahnya. Kerugian materil yang dialami Mariana ditaksir kurang lebih Rp6.000.000. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan