Sosbud

Sejumlah Nelayan dapat Bansos Sembako dari Kepala SPN Polda Riau dan Kapolres Meranti

MERANTI - Dalam rangka membantu mengurangi dampak kenaikan harga bahan pokok penting (bapokting), Kepala SPN Polda Riau bersama Kapolres Kepulauan Meranti, Rabu (12/4/2023) pagi membagikan bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada nelayan kecil di perairan Selatpanjang.

Sebanyak 25 paket sembako diberikan Kombes Pol Ruli Agus Pramono SIK didampingi AKBP Andi Yul LTG SH SIK dan Kasat Polairud AKP Yosi Marlius SSos MH, serta para personel.

Kombes Ruli mengungkapkan bahwa pemberian bantuan itu dimaksudkan untuk saling berbagi terhadap masyarakat, khususnya para nelayan tradisional.

"Pemberian bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada nelayan kecil ini juga tentunya sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat. Terlebih bagi mereka yang terdampak kenaikan harga bapokting," ungkapnya.

Disamping membantu meringankan beban para nelayan tersebut, pihaknya berharap bantuan ini dapat membantu nelayan untuk memenuhi kebutuhan, terutama di bulan suci Ramadan dan menjelang hari raya Idul fitri 1444 Hijriyah.

"Semoga bantuan dari kita tersebut dapat bermanfaat buat kebutuhan harian para penerima dan keluarganya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan