Pemerintah Daerah

Bupati Safari Ramadhan di Masjid Al Istiqomah Desa Insit

MERANTI -  Bupati Kabupaten Kepualan Meranti H. Muhammad Adil. SH. MM melakukan safari Ramadhan ke Mesjid Al- Istiqomah  Minggu (3/4/2022) Desa. Insit Kecamatan Tebing Tinggi Barat. 

Kegiatan diawali dengan sahur perdana dan Sholat subuh berjemaah di Mesjid Al.Istiqomah., serta dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan pemberian sembako kepada Masyarakat setempat. 

Dalam sambutannya Bupati H. Muhammad Adil. SH. MM menyampaikan kepada jemaah dan masyarakat selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun Ini, dan menghidupkan hari dan malam ramadhan dengan ibadah,  beliau juga berpesan agar  masyarakat dapat menjaga kesehatan selama Bulan Ramadhan. 

Pada kesempatan ini juga Beliau atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Kepulauan meranti  menyampaikan mohon maaf lahir dan  batin  kepada masyarakat dan jemaah  mesjid Al istiqomah Desa Insit. 

Beliau juga menghimbau agar seluruh  masyarakat dan jemaah untuk vaksinasi baik itu vaksinasi 1,2 dan Boster." karena dengan vaksinasi kita telah kita telah menjaga di kita dan mengakhiri pedemi di Kabupaten Kepulauan meranti. 

acara di lanjutkan dengan  ceramah oleh ustadz Mustafa S.Ag dan   berziarah ke makamnya KH. Alfandi,  ulama karismatik dari Kabupaten Kepulauan meranti  yang di makamkan dekat mesjid Al. Istiqomah Desa Insit. 

Turut Hadir Asiaten, kepala OPD, kepala bagian Kabupaten Kepulauan meranti, kepala kemenag meranti, MUI, Camat dan kepala Desa Insit dan jemaah mesjid Al Istiqomah Desa insit. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan