Sosbud

Door to door, Babinkamtibmas Sendaur Berbagi Takjil kepada Warga

MERANTI - Babinkamtibmas Desa Sendaur Kecamatan Rangsang Pesisir, Brigadir Khairi, Ahad (10/4/2022) petang, melaksanakan pembagian takjil gratis secara door to door kepada warga setempat.

Sebanyak 30 bungkus takjil yang ia bagikan dalam rangka operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2022 selama bulan puasa tersebut.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat binaan yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Seperti halnya yang dilakukan Babinkamtibmas kita di Desa Sendaur ini," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang, Iptu AGD Simamora SH MH

Lanjut Kapolsek, bahwa kedekatan antara polisi dengan masyarakat memang perlu terus diintensifkan. Terutama dalam hal bekerjasama menjaga situasi kamtibmas yang selalu kondusif.

"Mudah-mudahan dengan berbagai kegiatan positif ini menambahkan sinergi personil kita, baik dengan para Pemdes maupun masyarakat. Dengan begitu, kehadiran polisi dalam melayani dan mengayomi benar-benar terwujud dan dirasakan oleh masyarakat," ucap AGD Simamora.

Disamping itu, tambahnya, agar kehadiran polisi yang dicintai masyarakat dan menjadi contoh baik di masyarakat dapat pula terwujud hingga nantinya.

"Semoga dengan adanya kegiatan pembagian takjil ini bisa menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat," tutupnya.***



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan