Sosbud

Polsek Tebing Tinggi Barat Baksos Bersih-bersih Vihara

MERANTI - Polsek Tebingtinggi Barat, pada Jumat (10/6/2022) pagi, melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) membersihkan vihara Jaya Sakti di Desa Alai.

Giat baksos yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 tersebut dihadiri Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu JA Lubis SH MH bersama Kanit Binmas Aiptu Suharyadi, Kanit Provos Bripka J Sofyantoni, personil Polsek dan perangkat Desa Alai serta pengurus vihara Apin.

"Baksos ini kembali kita lakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara. Kemarin kita bersih-bersih masjid, kali ini giliran vahara pula yang kita bersihkan," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, sebagaimana diutarakan Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu JA Lubis, usai giat.

Adapun tujuan dari kegiatan ini, sebut Kapolsek, agar masyarakat dapat lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah dengan lingkungan disekitarnya lebih bersih dan rapi.

"Melalui Momentum baksos ini, kita dapat menjalin dan meningkatkan hubungan baik masyarakat dengan Polri. Sehingga, keberadaan polisi sebagai sosok pelindung, pengayom, maupun pelayan dapat selalu dicintai dan diharapkan masyarakat," ucapnya.

Disamping itu, Iptu JA Lubis juga mengajak masyarakat secara bersama dan selalu menjaga kamtibmas agar daerah ini tetap kondusif.***



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan