Sosbud

Personel Polda Riau Bersama Wartawan Mitra Silaturahmi dan Berikan Bantuan ke Jurnalis Senior

PEKANBARU - Aksi solidaritas dan kepedulian sesama manusia diperlihatkan Personel Polda Riau bersama Wartawan Mitra Polda saat menyambangi rumah wartawan senior, Didi Kurnia yang tengah sakit di Jalan Dahlia Indah, Harapan Raya, Pekanbaru, Sabtu, (25/6/2022).

Tidak hanya itu, sejumlah Pejabat Utama Polda Riau turut menyisipkan sebagian rezeki untuk diberikan kepada orang tua dari Wartawan Putra Bintang Nugraha. 

Tidak hanya PJU Polda Riau, rekan-rekan wartawan juga ikut menyisipkan rezeki mereka dan membantu wartawan senior, Didi Kurnia yang tengah terbaring di rumah didampingi sang Istri dan anak-anaknya. 

Dikomandoi Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto sudah merencanakan agenda solidaritas dadakan ini kepada awak media. 

Dengan komandonya, Kombes Narto mengajak rekan rekannya untuk membantu ayah dari wartawan Mitra Polda dan mengajak datang menjenguk serta mendoakan kesembuhan.

"Maksud kedatangan kami kesini untuk melihat kondisi ayah Bintang yang saat ini terbaring dalam rumah,serta bersama sama kami mendoakan kesembuhannya,aamiin" ujar Kombes Narto, panggilan akrabnya.

Mantan Kabidhumas Sultra ini juga menyampaikan keprihatinan beliau saat melihat kondisi Didi yang lemas dan tak bisa bergerak sambil memberikan diringan semangat untuk terus berusaha mencari pengobatan.

"Semoga dengan kedatangan kami dapat menjadi obat penawar bagi ayah Bintang dan memberikan semangat, kami semua berdoa bersama untuk kesembuhan beliau," harap alnmi Akpol 1992 ini. 

Usai menjenguk dan mendoakan pak Didi, Kombes Narto yang didampingi AKBP Agus dan sejumlah wartawan Mitra menyerahkan bantuan tunai Rp 16.550.000 kepada istrinya Didi.

"Ini sedikit bantuan dari kami dan rekan-rekan media. Tidak banyak, dan jngan dilihat dari jumlahnya, kami datang dengan ketulusan hati, semoga bapak Didi lekas sembuh dan sehat kembali seperti sediakala," tutup Narto.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan