Riau

Dokter Bobby Raemy Resmi Menahkodai PDUI Kepulauan Meranti Periode 2022-2025

MERANTI - Dokter Bobby Raemy resmi menahkodai Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Kepulauan Meranti periode 2022-2025.

Musyawarah ini dilaksanakan pertama kali di Kepulauan Meranti, yang dimana pimpinan sidang dipimpin oleh dr. Joko Nugroho, dr. Moses, dr. Achsan dan di hadiri oleh dokter umum di Meranti, bertempat di Ballroom AKA Hotel,Minggu (14/8/2022). 

Pelaksanaan Musyawarah ini telah memutuskan dan menunjukan dr Bobby Raemy atau disapa dengan Dokter Millenial secara aklamasi.

Selaku pimpinan sidang sekaligus Ketua Ikatan Dokter Indonesia Kepulauan Meranti, dr. Joko Nugroho menyampaikan semoga dengan terlaksana musyawarah dan telah ditunjuknya dr Bobby Raemy sebagai Ketua PDUI Kepulauan Meranti bisa merangkul dan menjaga persaudaraan antar dokter khususnya dokter umum. 

"Saya selaku dr Bobby Raemy yang telah ditunjuk di musyawarah ini, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada sejawat Dokter Umum Indonesia khususnya di Kepulauan Meranti, insyaallah kita akan bersama-sama untuk berkerjasama dalam pengurusan serta untuk membangkitkan, mengembangkan, membesarkan PDUI Meranti. Saya juga akan menyampaikan Visi Misi yang saya buat untuk PDUI Kepulauan Meranti," ungkapnya. 

Adapun Visi menjadikan PDUI Meranti organisasi yang berwibawa dan solid dalam mewujudkan dokter umum yang profesional dan masyarakat yang sehat. 

Selanjutnya Misi, bersinergi bersama organisasi IDI dalam setiap kegiatan kesehatan, menyuarakan Aspirasi dan Mengupayakan kesejahteraan segenap anggota, meningkatkan Peran dokter umum yang bermakna dalam derajat kesehatan masyarakat dan menjaga hubungan baik dengan organisasi profesi kesehatan lainnya dan pemangku kebijakan setempat. 

"Besar harapan saya semoga kita bisa berkerjasama untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat," ungkap dr Bobby Raemy. (red). 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan