DPRD Bengkalis

Ketua Komisi I Febriza Luwu Hadiri Pelepasan Peserta Pawai Ta’aruf MTQ Ke- 47 Bengkalis

Bengkalis - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis yang di wakilkan kepada Ketua Komisi I Febriza Luwu hadiri pelepasan peserta pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- 47 Tingkat Kabupaten Bengkalis 2022, yang digelar di Kecamatan Bukit Batu, Senin, (14/11/2022).

Prosesi pelepasan pawai Ta’aruf yang ini ditandai dengan mengangkat bendera star oleh Bupati Kasmarni yang di dampingi oleh wakil Bupati Bagus Santoso, Sekretaris Daerah H. Bustami HY, Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan, Anggota DPRD Zuhandi, Sanusi, Sugianto Forkompimda, Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Siti Aisyah, Camat Se-Kabupaten Bengkalis serta sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Titik star pawai ta’aruf  dimulai di jalan Jend.  Sudirman, tepatnya dilapangan Bola Voli Gawar Gawar Sungai Pakning yang bersebelahan dengan Indomaret, dengan jarak tempuh sekitar 1,5 kilo meter. 

Warga terlihat antusias dan bondong-bondong menyaksikan pelepasan para kafilah tersebut. pawai ta’aruf MTQ - 47 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2022 ini terdiri dari Kafillah 11 Kecamatan Se- Kabupaten Bengkalis.

Ajang perarakan pawai Ta'ruf, terlihat masing masing kecamatan menyerahkan sebuah cendera mata kepada Bupati Bengkalis Kasmarni.

Dalam kesempatan, Febriza Luwu  mengucapkan Selamat dan Sukses MTQ Ke - 47 tingkat Kabupaten Bengkalis.

"Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis saya ucapkan Selamat dan Sukses MTQ Ke - 47 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bukit Batu. pada kesempatan ini juga saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun  Bupati Bengkalis Kasmarni  S.Sos.,MMP Ke - 48 Tahun, semoga Bupati kita selalu dalam perlindungan Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan dan sukses memimpin Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa),"ucap Febriza Luwu.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan