News

Tingkatkan Kedisiplinan Aparatur, Pemdes Berancah Rutin Apel Pagi

Bantan - Sebelum memulai pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa ( Pemdes ) Berancah Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis selalu mengawali dengan menggelar apel pagi di halaman depan kantor desa Berancah, Senin, (02/01/2023).

Apel pagi yang dipimpin langsung kepala desa Berancah Turadi yang di ikuti seluruh perangkat desa sebagai salah satu kedisiplinan dan komitmen perangkat desa dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta pembentukan karakter.

Menurut Turadi Kades Berancah menjelaskan bahwa apel pagi merupakan salah satu langkah yang baik untuk dilaksanakan, dengan apel pagi bukan hanya sekedar pembiasaan disiplin perangkat desa tetapi juga merupakan sarana untuk menyampaikan informasi penting, arahan dan tanggungjawab bagi setiap perangkat desa, jelasnya.

”Disamping itu kegiatan apel pagi memunculkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar perangkat desa, dengan apel pagi ini setidaknya ada pertemuan bersama antar perangkat desa sebelum melakukan aktivitas ” tegasnya.

Lanjut turadi, kedisiplinan wajib kita tanamkan oleh karena itu setiap perangkat desa harus dapat terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakn tugas serta meningkatkan kinerja masing masing sehingga kedepannya perangkat desa menjadi lebih baik lagi dari hari ini, ucapnya.

Apel pagi adalah spirit atau semangat pagi untuk melakukan aktivitas didalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ujarnya.

"Saya sebagai Kades Desa Berancah meminta kepada seluruh perangkat desa untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang ada diwilayah desa Berancah," tuturnya.

Laporan : Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan