DPRD Meranti

Reses, Wakil Ketua DPRD Meranti Tampung Aspirasi Janda di Teluk Belitung

MERANTI - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, H Khalid Ali SE melaksanakan reses untuk menampung dan menyerap aspirasi masyarakat, Senin (6/3/2023).

Reses yang digelar di Pasar Suka Ramai Teluk Belitung tersebut dihadiri Lurah Teluk Belitung, Mashuri ST beserta seluruh perangkat, serta ratusan janda di lingkungan Kelurahan Teluk Belitung.

H Khalid Ali dalam sambutannya mengatakan bahwa ia sengaja mengundang para janda saja dalam kegiatan reses dan silaturahmi, karena selama ini mungkin para ibu-ibu jarang mendapatkan undangan atau perhatian dalam kegiatan Reses.

"Hari ini aengaja kita laksanakan Reses di sini khusus untuk para ibu-ibu," ujarnya.

Dalam Reses ini, praksi PDIP tersebut mengajak para ibu-ibu agar bisa mengusulkan sejumlah program agar bisa mendongkrak ekonomi dan penghasilan guna menopang kehidupan sehari-hari.

"Untuk itu saya minta ibu-ibu bisa mengusulkan program-program di Reses dan silaturahmi kita pada hari ini," ungkapnya.

H Khalid Ali dalam resesnya sempat menawarkan para ibu yang hadir agar menjalankan program menjahit, dengan cara kelompok, karena menurutnya program menjahit ini bisa menciptakan lapangan kerja bagi para wanita dan bisa membantu mendongkrak pendapatan dan ekonomi.

Sebelumnya Lurah Teluk Belitung, Mashuri dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kelurahan Teluk Belitung mengucap terimakasih kepada H Khalid Ali yang telah melaksanakan Reses dan silaturahmi di lingkungan kelurahan Teluk Belitung, ditambah lagi Yang di undang pada reses kali ini hanya kaum ibu.

"Mungkin dalam reses ini pak Khalid Ali bisa menyerap aspirasi dari para ibu. Kami berharap Para ibu bisa menyampaikan aspirasi dan programnya," ucap Mashuri.

Usai Melaksanakan Reses dan silaturahmi Bersama para kaum hawa di Pasar suka ramai, H, Khalid Ali, SE melanjutkan Reses dan silaturahmi bersama Warga Di jalan Bintan yang masih di lingkungan kelurahan Teluk Belitung. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan