Pemerintah Daerah

Sambut Ramadhan, Pemkab Meranti Gelar Tabligh Akbar

MERANTI - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar tabligh akbar di halaman kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti bersama Kyai Ahmad Sirojul Munir, M.Sy.

Acara tersebut dihadiri Sekda, ASN, Honorer, Tokoh Agama dan ratusan jemaah dari kalangan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis malam (16/03/2023)

Dalam sambutannya Bupati yang diwakili oleh Sekda H. Bambang Suprianto, SE., MM. mengatakan bahwa degan diadakan tabligh akbar ini akan memberi dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Semoga dengan diadakan tabligh akbar dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini akan memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat kita" ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menyambut Ramadhan dengan maghfirah dan gembira.

"Kami mengajak khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan maghfirah dan gembira, karena bulan Ramadhan mengandung berbagai faedah yang tidak ada pada bulan-bulan lainnya," tegasnya.

Ini merupakan kegiatan positif guna untuk memperkuat silaturahmi dan memperkuat iman dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Qoriah terbaik kabupaten Kepulauan Meranti dan ditutup dengan do'a yang dipimpin lansung oleh Kyai Ahmad Sirojul Munir, M.Sy
(Red.Elmen)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan