Pemkab Bengkalis

Bupati Kasmarni Safari Ramadan di Kecamatan Bengkalis

Bengkalis - Bupati Bengkalis dan rombongan kembali melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H di Kecamatan Bengkalis, tepatnya di Masjid Alfalah Desa Senggoro, jalan Bantan Dusun 04, Selasa (28/3/2023), Sore.

Dari pantauan awak media ini terlihat masyarakat berserta jemaah Masjid Alfalah Desa Senggoro sangat berantusias untuk menghadiri safari ramadhan dan mendengarkan penyampaian dan arahan Bupati Bengkalis Kasmarni.

Kasmarni menyebutkan, kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya, sebagai wadah untuk menyampaikan informasi sekaligus menyerap berbagai aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga dapat menjadi referensi bagi pihaknya dalam melaksanakan pembangunan kedepannya.

"Alhamdulillah berbagai misi, program dan kegiatan unggulan bahkan beberapa prestasi telah kita raih, prestasi tersebut tentunya bukan semata-mata buah manis kerja keras kami saja, akan tetapi karena adanya dukungan serta kerjasama semua pihak serta masyarakat," jelas Kasmarni.

"Kekompakan, sinergi, serta kolaborasi yang telah terbangun baik selama ini, dapat kita pertahankan bahkan kita tingkatkan lagi kedepannya. Walaupun saat ini berbagai tantangan dalam pembangunan daerah terus kita hadapi," harap Kasmarni.

Target tahun 2024 Jalan Lingkar Pulau Bengkalis akan tuntas. Termasuk program bantuan keuangan satu milyar satu kecamatan, satu desa dan satu kelurahan serta berbagai program unggulan lainnya akan terus berjalan.

Selain itu lanjut Kasmarni, terkait penyusunan rencana pengembangan pusat kegiatan Strategis Nasional Bengkalis. Pihaknya telah membangun komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah pusat melalui beberapa kementerian serta lembaga, supaya keberadaan Pulau Bengkalis ini tidak semata-mata hanya berfungsi sebagai kawasan pertahanan dan keamanan saja, akan tetapi juga dapat berfungsi sebagai pusat pertumbuhan ekonomi.

Pada acara safari tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri Syariah Bengkalis, santunan anak yatim dan kaum dhu’afa dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Baznas.

Selain itu Bupati juga menyerahkan bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Sosial dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis.
Menjelang berbuka bersama acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Azwarsyah dan Ustadz H. Muhammad Ashubli Menjelang.

Terlihat hadir, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Staf Ahli Bupati Bengkalis, Tenaga Ahli Bupati Bengkalis, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat Bengkalis Taufik Hidayat, Kepala Desa Senggoro Basrah dan Ketua Pengurus Masjid Alfalah Syamsul dan jamaah**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan