Sosbud

Polsek Rangsang Gelar Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim

MERANTI - Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Selasa (18/4/2023) sore, bertempat di Makopolsek Jalan Pelajar, Desa Tanjungsamak, menggelar silaturahmi dan menyantuni anak yatim.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Rangsang Setu SH, Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH, Waka Polsek Rangsang Iptu Daniel Bakara, Sekcam Budi Cahyadi SIP, Kepala UPT Puskesmas Tanjung Samak Ermina ST, Ketua Ranting Bhayangkari Rangsang Ny Felci Simamora, Pimpinan Thoriqoh Naqsyabandiyah Kecamatan Rangsang/MUI KH Hasbullah Ilham, Kepala UPTD Bapenda Rangsang Bastian, Ketua MWC NU Rangsang HM Pawit AMa, Ketua Ansor H Ulya, Ketua LPTQ Kec Rangsang Makmur SAg, para Kanit Polsek Rangsang, Kasi dan Kasubag Pemcam, Kecamatan Rangsang, personil Polsek, Bhayangkari dan Kepala Desa.

Kapolsek Iptu AGD Simamora menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan rasa empati Polsek Rangsang kepada masyarakat, terlebih di bulan suci Ramadan.

"Di bulan suci Ramadan tahun ini kita kembali memuliakan anak yatim piatu. Ini tentunya untuk menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan dan memupuk pribadi yang baik, berbagi dan saling menyangi terhadap sesama," ucapnya.

Disamping itu, sebutnya, giat yang dibungkus dalam bingkai silaturahmi itu juga bertujuan untuk memupuk serta mempererat hubungan baik antara Polri dan masyarakat.

"Hubungan baik dan kemitraan kita bersama pemerintah kecamatan serya unsur-unsur lainnya sangat perlu kita jalin secara berkelanjutan. Sehingga, dengan begitu kita bisa bersama menjalankan tugas dengan baik," tutur AGD Simamora.

Untuk diketahui, Polsek Rangsang di kesempatan itu menyantuni sebanyak 15  anak yatim di wilayah tersebut. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan