Sosbud

Ringankan Beban Warga, Kapolsek Merbau Berikan Bantuan Sembako dan Asupan Gizi Balita Stunting

MERANTI - Kapolsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, AKP Aguslan SH, Kamis (27/4/2023) pagi, memberikan bantuan sembako dan makanan asupan gizi kepada balita penderita stunting.

Ikut hadir dalam giat itu, Kanit Samapta Bripka Iwan KS, Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Novrian, Promkes Puskesmas Teluk Belitung Hadi Rahmat Saputra SKm, Poli Nutrisi Gizi Impia AMg, TKSK Kec Merbau Bustami, Ketua RW Joy dan Jefri.

Kali ini bantuan dalam rangka program rutin solidaritas bhayangkara atasi sunting (Sobat) Kamis Barokah tersebut diberikan kepada keluarga Defa (3,5 th), balita asal Desa Pelantai dan Rey (3 th) yang beralamat di Desa Anak Kamal, Kecamatan Merbau.

"Hari ini kita kembali memberikan perhatian berupa bantuan sembako dan makanan asupan gizi terhadap beberapa keluarga dari balita penderita stunting di Merbau," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, sebagaimana disampaikan Kapolsek Merbau, Aguslan.

Disampaikannya bahwa giat tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Puskesmas Teluk Belitung TKSK Merbau.

"Pemberian bantuan ini merupakan wujud kehadiran Polri dalam mendukung program pemerintah untuk menekan angka stunting, khususnya di wilayah hukum Polsek Merbau. Mudah-mudahan bermanfaat untuk memperbaiki asupan gizi balita tersebut," ucapnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan