Riau

5 ribu Lebih Masyarakat Pekanbaru Hadiri Fun walk Hari Bhayangkara ke 77

Pekanbaru - Ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Kota Pekanbaru antusias mengikuti Fun walk atau jalan sehat dan senam aerobik yang digelar oleh Polda Riau dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-77, Minggu (25/06/2023) pagi, sekitar pukul 06.00 Wib.

Kegiatan yang dilaksanakan di Area Car Free Days, Jalan Sudirman ini juga dimeriahkan oleh sejumlah lomba serta Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Dalam kegiatan tersebut seorang guru matematika di Pondok Pesantren AL Kausar bernama Riski Armando Siregar berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Revo dari Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal

Rizky mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Polri, terutama Kapolda Riau dan Polresta Pekanbaru yang telah menggelar acara Fun Walk bagi masyarakat. Dirinya mendoakan agar Polri makin profesional dan makin mengayomi masyarakat.

''Semoga Polri lebih dekat dengan masyarakat Riau, terima aksih sudah menggelar acara ini, terimakasi banyak Bapak Kapolda Riau atas hadiah yang diberikan kepada saya, hadiah ini sangat bermanfaat bagi saya, sekali lagi terimakasi banyak Pak Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, sukses selalu,'' kata guru yang mengajar di salah satu Pondok Pesantren di Kota Pekanbaru ini.

Sementara, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 ini, Polda Riau telah melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya, Bakti sosial, bedah rumah tidak layak huni serta bakti kesehatan dan sebagainya.

“Hari ini juga kita melaksanakan berbagai kegiatan Fun Walk dan senam aerobik. Serta ada juga Bazar UMKM serta sejumlah lomba lainnya yang diikuti masyarakat. Dan semua ini kita persembahkan untuk masyarakat di Kota Pekanbaru,” kata Irjen Iqbal kepada sejumlah wartawan.

Pada kesempatan ini juga, lanjut Irjen Iqbal, Polda Riau memberikan hadiah-hadiah menarik untuk masyarakat kota Pekanbaru diantaranya 4 unit sepeda motor, 10 sepeda serta hadiah menarik lainnya yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Masyarakat.

“Intinya kami dari Polri ada hadir ditengah masyarakat untuk menjaga Kamtibmas. Dan Alhamdulillah warga Kota Pekanbaru sangat antusias mengikuti kegiatan ini, dan diperkirakan ada lebih dari 5.000 lebih masyarakat yang hadir,” katanya.

Iqbal berharap Polri semakin profesional, semakin maju dan semakin dapat dipercaya oleh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga mendukung Indonesia lebih maju.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Danrem 031 Wirabima, Ketua DPRD Riau, Yulisman, Kadispora Riau, Boby Rahmad, seluruh PJU Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian serta tamu undangan lainnya.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan