News

Peringatan Maulid Nabi, Kades Kuala Alam: Jadikan Nabi Muhammad Suri Tauladan

BENGKALIS- Pemerintah Desa Kuala Alam menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Jamik Desa Kuala Alam, Rabu (27/9/2023) malam. Peringatan tersebut turut dihadiri Kades Desa Kuala Alam Rafli Kurniawan, Ketua BPD Andika, Babinsa Koramil 01/Bengkalis Serda Asnawi serta pemuka Desa Kuala Alam.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kuala Alam, Rafli Kurniawan mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan peringatan tahunan bagi umat muslim.

Rafli mengimbau masyarakat khususnya generasi muda pada peringatan maulid ini dapat dijadikan momentum bentuk kecintaan Terhadap Rasulullah serta mengikuti semua suri tauladannya. Dengan lajunya perkembangan zaman saat ini, generasi muda harus mampu memilah dan memfilter setiap perkembangan yang terjadi.

"Dapat kita lihat saat ini kampung kita selalu diberitakan dengan permasalahan narkoba sehingga hal hal positif yang dilakukan," sebut kades.

Rafli berharap peran serta seluruh lapisan masyarakat serta orang tua dapat mengawal seluruh kegiatan positif yang ada di Desa Kuala Alam.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan