News

Sobat Kamis Barokah Polsek Merbau Bantu Asupan Gizi Dua Balita Stunting

MERANTI - Polsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, melalui program rutin Solidaritas Bhayangkara Atasi Stunting(Sobat) Kamis Barokah, pada Kamis (28/9/2023) pagi, berkunjung sekaligus memberikan bantuan sembako dan makanan asupan gizi kepada dua balita penderita stunting.

Giat tersebut dipimpin Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH ddampingi Kanit Binmas Polsek Merbau Aipda Mardoni, Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Novrian Dan Bripka Deky Firnando, Banit Samapta Bripda Ibnu Maulana, serta Kepala Poli Gizi Puskesmas Teluk Belitung Nadira Rafika.

Adapun penerima bantuan itu, yakni Ayas (4,5 th) balita asal Desa Bagan Melibur dan Bas (1,7 th) yang beralamat di Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau.

"Hari ini kita kembali melaksanakan Kamis Barokah dengan membantu sembako dan makanan asupan gizi kepada keluarga balita penderita stunting di Desa Sungai Anak Kamal" ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH usai giat.

Melalui bantuan ini, Kapolsek mengatakan pihaknya ikut berpartisipasi dalam program pemerintah untuk menekan angka penderita sunting di wilayah tersebut.

"Semoga bantuan yang kita berikan itu dapat bermanfaat dalam meringankan beban ekonomi keluarga penerima. Sekaligus membantu memperbaiki gizi dari balita stunting tersebut," ucapnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan