DPRD Meranti

Wakil Ketua DPRD Meranti H Khalid Ali Lakukan Reses dan Silaturahmi Dengan Mayarakat

MERANTI - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti H. Khalid Ali SE melaksanakan reses dan silaturrahmi bersama masyarakat di lingkungan RT O4 RW 04 Ulu Asam, Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau, pada Selasa (1/8/2023) sore.

Reses tersebut mengambil tempat di halaman kediaman rumah Abdul Latif alis Bedol, yang terletak di jalan Air bersih Ulu Asam. Antusias masyarakat terlihat menyambut baik kehadiran Wakil ketua DPRD Meranti yang diusung dari Faraksi PDI Perjuangan, dan terbukti dihadiri ratusan warga tempatan lingkungan tersebut.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H. Khalid Ali SE dalam sambutannya mengucapkan syukur karena dapat melaksanakan reses dan silaturrahmi bersama masyarakat Ulu Asam Kelurahan Teluk Belitung.

Diakuinya, setiap DPRD yang sudah terpilih wajib melaksanakan reses, sesuai undang undang yang ditetapkan.

"Kami akan berusaha secara bersama untuk memperjuangkan pembangunan buat daerah kita ini, mohon doa nya, mudah mudahan apa yang kami perjuangkan dapat terealisasi sebagai mana kita harapkan bersama," kata Khalid Ali.

Hadir pada saat itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H.Syafaruddin Poti, SH.MM, alim ulama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kaum perempuan, dan konomponen lainnya.

Terlihat di akhir acara, juga dilakukan dialog dengan sejumlah masyarakat saat itu, dan sesi foto bersama.

Adapun beberapa usulan semenisasi jalan yang ada di Kelurahan Teluk Belitung, terlihat ditanggapi secara serius oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. Syafaruddin Poti, jawabnya seraya berjanji akan melaksakan pelatihan pembuatan kerupuk sagu sebanyak 50 orang di Pekanbaru. 
 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan