DPRD Meranti

Wakil Ketua DPRD Meranti Hadiri Kenduri Sambut Ramadhan 1444 H di Masjid Al-Ihsan

MERANTI - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, H Khalid Ali menghadiri kenduri dalam rangka menyambut bulan suci Ramahdan 1444 Hijriah di Masjid Al-Ihsan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Sabtu (18/3/2023) malam. 

Kenduri bersama ini rutin dilakukan disetiap memasuki bulan suci Ramadhan, setelah ba'da isya.

Turut hadir Sekcam Merbau Hj. Wan Jumiati SE. MSi, didampingi Kasi Kesos Hafrizal SE dan Kasi Trantib Kecamatan Merbau Idrus SE, Kepala UPT Bapenda Kecamatan Merbau Islawadi, S.IP. MM juga hadir seluruh pengurus Masjid, Musalla terdekat. 

Selain itu juga hadir Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH didampingi beberapa personil Polsek Merbau, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kaum perempuan, dan komponen lainnya.

Khalid Ali yang juga selaku Ketua pengurus Masjid Al Ihsan mengatakan, pada mereka sengaja melaksanakan kenduri bersama, atau makan malam bersama, dalam rangka menyambut bulan ramadhan.

"Kenduri bersama seperti ini biasa kita lakukan di setiap menyambut bulan suci Ramadhan," kata dewam yang diusung dari Partai PDI Perjuangan itu. 

Pihaknya berharap, selama dalam beberapa tahun menjadi pengurus mungkin disana sini terdapat kekurangan, mohon dimaafkan. 

"Melalui kenduri bersama ini diharapkan dapat lebih meningkatkan rasa persaudaraan kita dan dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi kita bersama," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, dirinya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada wali santri didikan subuh, dan semua pihak yang terlibat, turut berpartisipasi dalam kenduri bersama kali ini.

"Momentum seperti ini sekiranya dapat lebih ditingkatkan, karena melalui kenduri bersama kita dapat berdo'a buat kedua orang tua kita dan saudara kita secara bersama," pungkasnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan