News

Berhasil Gagalkan Peredaran Narkotika, 2 Polsek Polres Bengkalis Dapat Penghargaan

forto Dahari RiauGreen.com

BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto memberikan penghargaan kepada dua Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis dan Siak Kecil, usai pelaksanaan upacara Hari Kebangkitan Nasional, Senin 21 Mei 2018.

Reward tersebut, sesuai keputusuan Kapolres Bengkalis Nomor Kep/11/IV/2018 tanggal 25 April tentang Pama Poldan. Kep/12/V/2018 tanggal 17 Mei 2018 tentang pengungkapan Kasus Narkoba.

Pelaksanaan Harkitnas dan pemberian Reward terhadap dua Polsek tersebut, langsung dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto yang di laksanakan dihalaman Mapolres Bengkalis pada pukul 08.00 Wib.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto Bengkalis membenarkan dengan adanya pemberian reward terhadap dua Polsek Polres Bengkalis tersebut.

"Reward itu kepada pers berprestasi, berupa piagam penghargaan kepada, Kapolsek Siak Kecil IPTU Sunaryo SH MH dan Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika SH MH, beserta 8 orang pers Polsek Bengkalis yang berhasil mengungkap dan menggagalkan peredaran Narkoba jenis sabu diwilayah hukum Polsek Bengkalis," kata Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto.

"Terimakasih dari kesatuan kepada pers yang berprestasi, jag citra dan martabat serta jadilah contoh ditengah masyarakat untuk kegiatan kegiatan yang positif, juga tingkatkan giat preemtif untuk antisipasi ganguan Kamtibmas," tambah Kapolres berpesan.

Sementara itu, Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika ketika diwawancarai mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Bengkalis yang telah memberikan penghargaan ini. Dan insya Allah, Polsek Bengkalis beserta jajaran siap memberikan pelayanan terbaik dan akan selalu kompak dalam melaksanakan tugas dan memberantas peredaran Narkotika.

"Benar dari Polsek Bengkalis itu, saya dan 8 orang anggota di Polsek Bengkalis, terkait pengungkapan Narkotika sebanyak 55 Kg dan ribuan butir Ektasi," singkap Kapolsek AKP Maitertika.(rgc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan