DPRD Meranti

Tampung Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Meranti Basiran Gelar Reses di 2 Titik

MERANTI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti dari Fraksi Partai Gerindra, Basiran SE. MM menggelar reses masa sidang dua tahun sidang ke lima 2024.

Reses kali ini dilakukan Basiran di dua titik bersama masyarakat Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau, yakni lapangan Volly ball Suak Nipah dan Ulu Asam, pada jum'at (9/2/2024) siang.

Dalam sambutannya, Basiran mengatakan reses merupakan salah satu kewajiban setiap anggota DPRD guna menampung dan menyerap aspirasi masyarakat yang ada didaerah dapil pemilihan masing-masing.

"Reses dilakukan dalam rangka menjalankan tugas kita sebagai anggota dewan, baik dalam hal legeslasi, penganggaran dan pengawasan," ungkapnya.

Dia berharap, melalui reses dapat menampung dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, dan dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antar sesama.

"Reses dapat menjadi instrumen yang baik untuk memperoleh aspirasi dan masukan dari kunsituen, serta untuk melihat langsung inplementasi berbagai kebijakan yang dibuat oleh exskutif," jelasnya.

Sebelumnya, Lurah Teluk Belitung Mashuri ST dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Basiran yang sudah melaksanakan reses bersama masyarakat di wilayahnya.

"Beberapa hari lagi kita akan mengikuti pemilu tepatnya 14 Februari 2024. Siapapun yang terpilih, itulah wakil kita. Dan kepada dewan yang terpilih nanti diharapkan dapat merangkul semua pihak, jangan hanya karena beda pilihan membuat kita berpecah belah," kata Mashuri. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan