Bakti Sosial

PAC Pemuda Pancasila P. Merbau Salurkan Sembako Ke_50 Orang Kaum Dhuafa

MERANTI - Dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi di bulan suci Ramadhan antara masyarakat  dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kec Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti Riau mengadakan serangkaian acara bakti sosial tepatnya di Desa Batang Meranti Selasa (5/6/2018) sore.

Adapun kegiatan bakti sosial yang dilakukan pengurus Pimpinan Anak Cabang, Pemuda Pancasila Kec.Pulau Merbau berupa pemberian bantuan sembako kepada 50 orang kaum dhuafa.

Pembagian sembako tersebut diadakan di Mushollah Mujahidin Desa Batang Meranti yang di hadiri Ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila (PP)  Kabupaten Kepulauan Meranti, Asnan Mahadar, Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila, Sugianto, Sekretaris Camat Pulau Merbau, Atan Ibrahim, Ketua Sapma Pemuda Pancasila, Boby Iskandar, Kapolsek Tebingtingi Barat yang di Wakili Bhabinkamtibmas Desa Semukut, Kepala Desa Batang Meranti, Kepala Desa Centai dan puluhan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Dalam Sambutan nya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti, Asnan Mahadar mengatakan, bahwa, kegiatan pembagian sembako ini dilakukan sebagai kegiatan bakti sosial  dan sekaligus untuk menyadarkan pribadi Pemuda Pancasila agar selalu peduli terhadap sesama. 

"Saya sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan terima kasih kepada ketua PAC Pemuda Pancasila Pulau Merbau  yang telah sudi membuat kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako yang ditujukan kepada kaum dhuafa sebanyak 50 orang. Artinya, kepedulian pemuda terhadap masyarakat yang kurang mampu sangatlah tinggi," kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti Asnan Mahadar. 

Selain itu juga, Ketua  MPC Pemuda Pancasila yang akrab disapa Ayah Nan itu mengajak kepada anggotanya (Pemuda Pancasila_red) untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia dan jangan pernah percaya dengan berita Hoax yang akan mengancurkan NKRI. 

"Saya mengajak kepada anggota Pemuda Pancasila khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti untuk selalu bersatu dan jangan pernah terpancing oleh isu - isu dan berita  Hoax yang akan memecahbelahkan bangsa Indonesia," ajak Ayah.

Usai penyampaian, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti langsung menyerahkan sembako kepada kaum dhuafa sebanyak 10 orang sebagai simbolis.(Rud)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan