Kesehatan

Wartawan Berduka, Legislator Dedi Putra Melayat di Rumah Duka Asyari Ujang di Bengkalis

Dedi Putra Saat Melayat Dirumah Duka Ashari Mahmud Ujang.

BENGKALIS - Anggota DPRD komisi B Dedi Putra Shi, yang juga ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Meranti bersedih.

Saudara Seiman dan juga salah satu Wartawan senior Dumai Pos Asyari Mahmud Ujang, meninggal dunia di RSUD Bengkalis pada Rabu pukul 1.30 WIB dini hari.

Begitu mendengar kabar duka, Dedi Putra yang akrab disapa DP ini langsung melayat ke rumah duka di Jalan Pramuka Gang Jawa Bengkalis.

" Almarhum sudah seperti Saudara saya sendiri. Makanya saya harus menyempatkan diri Untuk melayat dirumah duka. Alhamdulillah kebetulan saya berada di Bengkalis dalam rangka silaturrahmi dengan keluarga istri saya, Semoga almarhum ditempatkan disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Aminnnn Aminnnn Selamat jalan Bang Asyari" kata DP dalam pesan Washapnya Rabu pagi.

Asyari salah seorang Wartawan Senior pada Media Dumai Pos ini dikabarkan mengalami gagal jantung, dan almarhum menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 1: 30 Wib, dini hari di RSUD Bengkalis.(Rtm01)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan